Kamis, Mei 17, 2012

Cheat Fly + Blink RF PS

Standard




1. jalankan CE dan RF PS mu
2. tggu sampe  RF mu masuk ke map.
3. buka CE, process ke RF_Online.bin
4. set "Value Type" ke text. trus keti char mu, first scan.
5. browse tiap address yg muncul,,,,, kemudian cari E9



6. add E9, jadikan 2 byte. kemudian liat keatas E9 2x, trus kekanan 1x. ada angka 81 (untuk ACC) untuk bangsa laen, posisi nya sm aja,, cm angkanya yg beda. 81 td di add jadikan 2 byte.
7. untuk blink, roll kebawah adrres td, cari angka 41(normal untuk jalan) atau 42 (normal untuk lari) di add jg 2 byte. kalo mo larinya yg ngeblink, add 42, tp kalo jalannya yg nge blink, add 41.
8. tutup address rd. skrg kita punya 3 address yg udh di add td. sy kasih penjelasan dr address tsb.

(233 untuk floating. supaya bs jalan di atas ataupun nempel di tanah)
(17537 itu adalah ketinggian mu. max ketinggian untuk all map adalah 17650)   
(65 adalh keceptan jalan mu. kalo lari 66)

biar lebih enak, saya ngasih hotkey (tombol singkat biar enak fly + blink nya).
A. Copy paste address pertama. klik kanan address nya, pilih set hotkey. isi kotak perintah yg paling atas dg numlock 1. OK. truz, klik kanan  address 233 yang satunya, set hotkey, isi numlock 2, 233 ganti 201, OK.
B. Copas address berikutnya sebanyak 3x biar jd 4 address. klik kanan set hotkey isi numlock 3, OK. set hotkey address berikutnya, isi numlock 4 ganti 17650, OK. set hotkey address berikutnya, isi page up, set value nya di ganti increase, trus angka di bwhnya di ganti jd 40 ( terserh aja), OK. set hotkey addres berikutnya, isi page down, set value nya di ganti decrease bawahnya ganti jd 25 (terserah aja), OK.
C. untuk blink, atau addres yg terakhir, cukup di spasi atau freeze aja trus teken enter ganti value nya 112.
ini penjelasannya : numlock 1 untuk nempel di tanah, numlock 2 untuk floating, supaya bs jalan di atas. numlock 3 untuk ke tanah langsung, numlock 4 untuk ke atas langsung, sedangkan page up dan page down itu untuk naek dan turun secara perlahan. kalo mo blink, tinggal rubah charmu ke posisi jalan,,,,,, thx ya,,,,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar