Jumat, September 28, 2012

Cheat Attack Speed dan Move Speed Seal Online

Standard

Step 1
sebelumnya pastikan sudah punya equiq apapun yg mempunyai opsi tambahan kecepatan gerak (optional jika ingin mengikuti tutor saya).
lebih bagus lagi kalau opsinya lebih dari 1.
sebagai contoh, Gw punya Tail dengan opsi tambahan kec. gerak 1. (info nomor 1). lalu pakailah equiq tersebut(info 2). Atl+Tab ke engine-nya lalu ketik angka 1 pada value di engine-nya(info 4). kalau punya opsi lain, maka yg kita ketik adalah angka yg sesuai dengan opsi tambahan tersebut. klik tombol "First Scan" (info 3). Tunggu sampai selesai.
Oh iya, Pastikan Value Type pada engine-nya adalah 4 byte.
Step 2lalu
ALt+Tab balik ke game seal dan lepaslah equiq tersebut, Alt+Tab lagi balik ke engine. sekarang isilah value 0 (info 6) dan tekan "Next Scan" (info 5).

Step 3Alt+tab balik ke seal, pakai lagi equiq tersebut. Alt+tab balik ke enginenya, ketik lagi angka 1. lalu klik "Next Scan".
Step 4Ulangi Step 2 lalu Step 3 terus menerus sampai menemukan 1 address. atau kalu tidak ketemu satu seperti gambar, maka kita akan mencoba merubahnya satu per satu.

Step 5
klik dua kali pada salah satu address yg kita temukan (info 7). maka address tersebut akan pindah ke bawah(info 8). lalu klik dua kali pada 'value' address yg sudah kita pindahkan tadi. jika opsi nya 1, maka klik pada angka 1 di address yg sudah ada di bawah tersebut. isikan sesuai dengan yg kita inginkan. misal 200. lalu klik OK. pada address tersebut centang tanda freeze. Alt+tab balik ke seal, lalu gunakan skill sleep.
Jika address yg kita ubah adalah address yg benar, maka di status-nya akan terjadi penambahan 200 pada move speed. coba jalan, kalau sudah kayak maling jalannya berarti sudah benar!
(optional)nah, ubah namanya menjadi "move speed" (klik dua kali pada "no description")


Step 6kalau belum terjadi perubahan, hapuslah address yg sudah kita pindahkan tadi (klik kanan, delete this address from list). kemudian ulangi step 5. sampai dapat!

Step 7
Balik ke enginenya. Klik kanan pada address move speed tadi lalu pilih "Browse This Memory Region"



akan mucul window baru. itulah yg disebut memory viewer. lalu klik tanda panah ke atas SATU KALI.



Kemudian Klik kanan pada dua angka pojok kiri atas . dan pilih "Add This Address To The List" lalu close memory viewer-nya.


Pada engine, ubah lah valuenya sesuai dengan yg kita inginkan dan centang tanda freeze. biar gak salah ganti saja namanya. itu adalah address Attack Speed.

0 komentar:

Posting Komentar