Senin, April 29, 2013

Trick / Cara mengoptimalkan Peforma komputer saat bermain game

Standard


Kini game di komputer atau pun laptop sudah berkembang dengan sangat pesat. Game yang dulunya mempunyai tampilan minimal yang kurang menarik untuk dimainkan, sudah berbanding terbalik dengan sekarang. Kebanyakan game sekarang sudah memiliki tampilan HD dan kualitas grafis yang sangat keren. Sehingga membuat siapa saja yang memainkan nya, merasa betah untuk terus bermain tiada henti. Namun terkadang ada beberapa orang yang memang suka bermain game, tapi komputer atau pun laptop yang ia miliki tidak mendukung untuk bermain game-game HD kelas berat. Sehingga dia mencari berbagai macam cara agar laptop nya sanggup memainkan game berat tersebut. Dan kebetulan saya juga mengalami hal tersebut. Hehe.

Trik Mengoptimalkan Performa Komputer Saat Bermain Game



Nah, apakah anda seorang pecinta game ? Jika memang iya, maka trik yang akan kami bagikan kali ini akan sangat bermanfaat bagi anda. Trik yang akan kami bahas yaitu mengenai bagaimana caranya mengoptimalkan performa komputer saat bermain game. Jadi di sini komputer anda akan seolah-olah memfokuskan seluruh performa nya khusus buat game yang anda mainkan . Jadi secara otomatis, game yang anda mainkan akan terasa sangat ringan dan tentunya ini membuat anda pecinta game semakin senang karena game yang anda mainkan berjalan dengan lancar tanpa macet sedikit pun.
Berikut langkah-langkahnya.
Download aplikasi Wise Game Booster hingga selesai pada link berikuthttp://www.wisecleaner.com/wisegameboosterfree.html .
Kemudian lakukan proses instalasi sampai selesai.
Setelah proses install selesai, jalankan aplikasinya.
Selanjutnya aplikasi akan mendata seluruh game yang ada di komputer anda dan tunggu hingga proses listing selesai dengan sempurna.
Aplikasi akan melakukan test performance untuk menganalis kinerja komputer anda terhadap game-game tersebut.
Apabila Anda ingin mengoptimasi seluruh item nya, maka langsung saja klik button Optimize All.
Pilih optimasi yang anda inginkan dengan cara klik pada button Optimize Now dan pilih sesuai dengan item yang anda inginkan.
Sampai pada tahap ini, sistem telah berhasil dioptimasi.
Selanjutnya klik menu Process Optimizer.
Pilih aplikasi yang kira-kira tidak dibutuhkan lalu klik button End Process.
Kemudian untuk optimasi terakhir, pilih Service Optimizer.
Terakhir, lakukan optimasi secara manual dengan cara memilih item pada daftar kemudian klik buttonStop Services.
Cat: Anda harus berhati-hati dalam menggunakan menu ini. Karena apabila salah pilih, maka komputer anda akan berhenti beroperasi.

0 komentar:

Posting Komentar