Kamis, Juni 27, 2013

Download Aplikasi LINE Untuk PC

Standard

 Aplikasi Line hingga saat ini sudah diunduh sekiranya 20 juta kali dengan pengguna didalamnya lebih dari 30 juta pengguna. Sama seperti rekannya Wechat dan KakaoTalk, Aplikasi Line ini juga menggunakan sistem nomor telepon seluler penggunanya agar saling berhubungan antara satu dengan yang lainnya.

Selain itu, Aplikasi Gratis Line ini mempunyai beberapa keunggulan dari aplikasi chatting lainnya yaitu Line memberikan layanan free call dimana kita bisa menggunakan layanan telepon tanpa menyedot pulsa, melainkan dengan menggunakan koneksi internet. Keunggulan yang kedua, adanya fitur group pada aplikasi ini yang dapat menampung hingga 100 anggota, adapula fitur emotion bervariasi yang membedakan Line dengan aplikasi IM lainnya.

Aplikasi LINE Gratis ini bisa diinstall diberbagai Platform atau Perangkat Mobile seperti Android, Blackberry, iPhone, Windows Phone, Mac OS X, Windows OS, Windows vista/xp/7/8.


Untuk dapat mengakses Line dari PC Anda, pendaftaran email diperlukan. Cara daftarnya seperti ini ; LINE app → Settings → Registrasi Email
*Jika anda sudah mempunya account LINE di hp, maka Login menggunakan account anda yang di hp juga bisa.




 
•Download LINEint.exe
•klik 2x pada Lineint.exe kemudian ikuti petunjuknya


*Sekedar info buat temen-temen yg sudah Download App LINE di PC, utk regristasi kalian harus install App Android yg bernana Blue Satcks,dimana App ini fungsinya sebagai media utk registrasi serta seting LINE, Kakao Talk, We Cha. (tetapi dicoba registrasi dulu, jika tidak bisa, download Blue Satcks)

Oke, Semoga Bermanfaat :D

0 komentar:

Posting Komentar