Jumat, April 11, 2014

Download CCleaner Terbaru 4.07.4369

Standard

Bagi anda yang sering mengalami masalah dengan aplikasi penghapus file mungkin anda akan tertarik untuk mencoba CCleaner terbaru yang beberapa waktu lalu telah hadir. Software ini merupakan salah satu utilities yang cukup banyak digunakan oleh para user komputer. Manfaatnya sendiri cukup banyak, yaitu untuk membersihkan file sampah yang tidak berguna pada pc yang bisa mengakibatkan komputer anda menjadi lag dan berat. Dan kini telah hadir CCleaner 4.07.4369 yang sudah bisa anda download secara gratis. Software ini sendiri saya kira cukup tangguh karena mampu membersihkan berbagai file yang tidak berguna.

Dengan CCleaner terbaru secara tidak langsung anda akan mengoptimalkan kinerja komputer anda. Walaupun software terbaru ini terkesan ringan namun ia mampu menghapus berbagai file dri aplikasi browser tidak berguna seperti file log, history, cache, cookies dan file temporary yang ditinggalkan olerh windows. Tidak hanya itu, CCleaner 4.0.7.4369 terbaru 2013 ini juga bisa membuang seluruh file sisa instalasi program yang mungkin sudah tidak anda gunakan lagi. Mulai dari browser mozilla firefox hingga safari bisa dibersihkan dengan software ini.

Pada versi terbarunya yaitu ccleaner 4.07.4369 ini tentunya sudah terdapat beberapa pembaharuan yang bisa memanjakan anda dengan fitur terbarunya. Kinerjanyapun lebih canggih dengan system yang sangat kompatibel dengan berbagai OS yang ada. Nah, bagi anda yang sudah memiliki CCleaner yang lama anda bisa langsung mengupdatenya untuk mendapatkn fitur terbaru dari software utilites yang tangguh ini.

Screenshot :



CCleaner mampu membersihkan berbagai file pada :
- Internet Explorer
- Mozilla Firefox
- Google Chrome
- Safari
- Opera
- Windows - Recycle Bin, Recent Documents, Temporary Files dan Log Files
- Registry Cleaner
- Third Party Application
- 100% Spyware free

Title: CCleaner 4.07.4369
Filename: ccsetup407.exe
File size: 4.18 MB
Requirements: Windows 7 / Windows 2000 / Vista / Windows 8
Languange:Multiple Languages
License: Freeware
Author: Piriform

Semoga Bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar