Jumat, April 11, 2014

Download WinRAR 5.10 Beta 2 (32-bit & 64-bit) Full Version

Standard

WinRAR 5.10 adalah sebuah program yang dapat digunakan untuk membuka, membuat dan dekompresi RAR, ZIP, dan lainnya format file. Ini adalah WinRAR 5.10 Beta 2 untuk sistem 32-bit dan 64-bit Full Version Update terbaru 2014 yang mendukung RAR5, yaitu algoritma kompresi yang baru dan semakin canggih.

Mengapa menggunakan WinRAR?

WinRAR adalah sebuah program yang memampatkan file sehingga mereka mengambil lebih sedikit ruang pada hard disk. Mendukung format kompresi tiga, ZIP, RAR, dan format RAR5 baru; diperkenalkan dengan rilis ini, RAR5 menawarkan tingkat kompresi yang lebih baik.

WinRAR memberi Anda pilihan untuk melindungi file terkompresi dengan password menggunakan algoritma enkripsi AES 256-bit. Sempurna untuk menyembunyikan dan mengamankan file Anda.

Winrar juga dapat membuat Self-extracting file, atau file yang sedang dikompres secara otomatis dengan klik dua kali, serta termasuk peningkatan fitur untuk memperbaiki file yang rusak.

Berkenaan dengan fungsi dekompresi, WinRAR mendukung 15 format yang berbeda: RAR, ZIP, 7-Zip, ACE, ARJ, BZ2, CAB, GZip, ISO, JAR, LHZ, TAR, UUE, XZ dan Z.

Menu opsi sangat rinci dan memungkinkan Anda mengkonfigurasi setiap aspek dari program. Hal ini pasti berguna untuk pengguna yang paling menuntut, tapi itu mungkin berakhir membingungkan orang-orang yang kurang berpengalaman.

Fungsi utama WinRAR mudah diakses dari bar bagian atas dari antarmuka: Wizard, Virus Scan, fitur untuk menambahkan/menghapus file, dan buat Self-mengekstrak file.
Buka file terkompresi, cukup klik kanan pada file, klik Extract File dan kemudian pilih folder tujuan. Anda dapat langsung menjalankan WinRAR dan kemudian setelah di dalam program, Anda klik dua kali pada file yang Anda inginkan untuk dekompresi. Mengekstrak file dapat dibuat lebih mudah dengan menggunakan wizard.

Untuk membuat file terkompresi, namun, Anda dapat klik dengan tombol mouse sebelah kanan dan pilih New WinRAR arsip, kemudian klik kanan pada file yang Anda inginkan untuk kompres dan pilih Tambah ke arsip. Untuk membuat sebuah file yang decompress sendiri, cukup klik pada Self-extracting pada antarmuka WinRAR dan klik OK.

WinRAR terintegrasi dengan Windows Explorer, dan dapat melakukan kompresi / dekompresi file dengan hanya satu klik dari menu konteks.

Inovasi terpenting dalam rilis terbaru, adalah pengenalan format kompresi RAR5. Harus dicatat, bagaimanapun, bahwa setiap file yang dibuat menggunakan format ini hanya boleh dibuka oleh pengguna WinRAR 5.10.
WinRAR kompatibel dengan Windows 8, 7, Vista dan XP, dan kompatibel dengan sistem 32 dan 64-bit file instalasi. Selain itu, dapat mengintegrasikan dengan antivirus yang terpasang pada PC Anda dan mendukung berbagai macam format.

Tidak seperti ZipGenius atau 7-Zip, WinRAR tidak bebas, tapi itu mencakup lebih banyak fitur dan opsi konfigurasi. Dibandingkan dengan pesaing seperti WinZip, WinRAR juga menawarkan rasio kompresi yang terbaik dan lebih cepat.

Akhirnya, jika Anda memerlukan program kompresi/dekompresi efisien dengan fitur canggih, maka WinRAR adalah solusi terbaik untuk pilihan Anda.



Apa yang baru pada versi ini :
1. Format kompresi RAR5 yang baru
2. Menggunakan 256-bit AES algoritma enkripsi data
3. Dioptimalkan fungsi untuk memungkinkan perbaikan kerusakan file

Semoga Bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar